085338333533
Makanan dan Nutrisi Anti Aging untuk Kesehatan Anda

Makanan dan Nutrisi Anti Aging untuk Kesehatan Anda

Makanan dan Nutrisi Anti Aging untuk Kesehatan Anda

Makan yang sehat semakin sulit karena makanan olahan yang tidak sehat telah tersedia. Karena alasan inilah maka memelihara tubuh Anda dengan baik sangatlah penting. Jika Anda tahu makanan sehat terbaik untuk mengisi kembali tubuh Anda, serta hal-hal apa yang harus Anda kurangi dalam diet Anda, Anda akan menemukan bahwa mengadopsi gaya hidup sehat menjadi lebih mudah setiap minggu.

Banyak yang merasa semakin sulit untuk menyediakan nutrisi yang cukup dari makanan dan memilih suplemen berkualitas tinggi dapat memberikan nutrisi penting dan menebus kesenjangan nutrisi dalam makanan.

Kami telah mengumpulkan beberapa saran makanan anti-penuaan dan nutrisi untuk tubuh Anda dan bagaimana mereka dapat membantu Anda terlihat dan merasakan yang terbaik di segala usia. Lihatlah, dan mulai perjalanan Anda menuju penuaan sehat hari ini!

MAKANAN OTAK
Tunjukkan kecintaan pada otak Anda dengan sayuran berdaun gelap, beri, biji-bijian utuh dan lemak sehat dari alpukat, biji rami, kacang walnut, dan ikan berlemak.

MAKANAN GIGI & TULANG
Kalsium, vitamin D, magnesium, fosfor, vitamin C, dan vitamin K adalah nutrisi penting untuk kesehatan tulang dan gigi, dan ditemukan dalam susu, yogurt, jus jeruk, kedelai, sayuran berdaun hijau, dan kacang-kacangan.

MAKANAN JANTUNG
Makanan yang kaya antioksidan atau omega-3 telah dikaitkan dengan kesehatan jantung positif. Makanan yang baik untuk jantung Anda termasuk ikan, sayuran hijau, kacang-kacangan, cokelat hitam dalam jumlah sedang, dan buah berwarna cerah.

MAKANAN GASTROINTESTINAL
Makanan yang kaya serat seperti biji-bijian, buah-buahan, dan sayuran mendukung saluran pencernaan dan mikroflora yang sehat.

MAKANAN TUBUH
Antioksidan termasuk karotenoid, vitamin C, vitamin E, dan selenium — ditemukan dalam jeruk, paprika merah, brokoli, alpukat, biji-bijian, dan daging tanpa lemak — dapat membantu mendukung persendian Anda.

MAKANAN KESEHATAN MOOD
Buah beri, alpukat, jeruk, ikan, dan secangkir teh chamomile yang hangat semuanya dapat membantu meningkatkan suasana hati yang positif dan mengurangi stres. Dan jangan lupa untuk tetap terhidrasi!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!
WhatsApp chat
%d bloggers like this: