5 makanan yang melindungi kulit dari sinar matahari

By | March 25, 2020

5 makanan yang melindungi kulit dari sinar matahari

tegreen-melindungi-dari-sinar-matahari

Saat berada di luar ruangan, atau sudah musim panas, sangat penting menggunakan tabir surya dengan SPF tinggi. Namun, meski banyak yang tidak mengetahuinya, asupan seimbang juga membantu melindungi dari sinar matahari.

Paparan sinar matahari memiliki kelebihan dan kekurangan. Misalnya, berjemur baik untuk mensintesis vitamin D, yang penting untuk menyerap kalsium dan menjaga kesehatan tulang dan gigi. Namun, kontak yang terlalu lama dan tidak terlindungi dapat menyebabkan masalah kesehatan yang parah dan penuaan kulit.

Mengapa asupan seimbang melindungi kita dari sinar matahari?

Selain memberi tabir surya kulit dengan pelindung Kamu juga harus memiliki asupan yang kaya antioksidan . Berikut adalah 5 makanan yang akan membantu melindungi dari sinar matahari dari dalam.

1.Teh Hijau

Teh hijau Minuman klasik yang melindungi dari kerusakan akibat sinar matahari. Teh hijau mengandung polifenol dan katekin yang sangat efektif dalam menetralkan radikal bebas di tingkat sel.

tegreen nu skin

Tegreen kami yang kuat adalah 97% polifenol, 65% di antaranya adalah katekin. Setiap kapsul Tēgreen setara dengan sekitar tujuh cangkir teh hijau dan 99,5% bebas kafein.

2. Wortel

Wortel . Ini adalah makanan yang kaya akan beta-karoten, antioksidan yang dikonversi menjadi vitamin A dalam tubuh dan yang penting untuk memerangi kerusakan eksternal, juga menghindari garis-garis ekspresi, pigmentasi dan perubahan warna kulit yang halus.

3. Kacang-kacangan 

Kacang-kacangan (kenari, almond, kacang tanah, biji bunga matahari). Mereka kaya akan vitamin E yang merupakan salah satu antioksidan utama dalam tubuh yang membantu kulit untuk beregenerasi. Plus, mereka memiliki asam amino lain yang membantu memperbaiki kerusakan akibat radikal bebas.

4. Jeruk 

Jeruk (jeruk, lemon, jeruk nipis, antara lain). Mereka adalah beberapa makanan yang mengandung paling banyak vitamin C , antioksidan kuat yang menghambat radikal bebas dan, di samping itu, mengaktifkan sintesis kolagen yang bertanggung jawab, bersama dengan elastin, untuk kekencangan dan elastisitas kulit.

5. Tomat

Tomat (juga dikenal sebagai tomat). Ini adalah sayuran yang memiliki jumlah besar likopen . Karotenoid dengan efek antioksidan ini meningkatkan pertahanan alami kulit terhadap efek berbahaya radikal bebas dan melindungi kulit dari sinar UV.

Sekarang Kamu tahu, melakukan asupan yang memasukkan makanan-makanan ini dan menambahkannya dengan Tēgreen akan membantu melindungi dari kerusakan akibat sinar matahari dari dalam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *